Rabu, 28 September 2011

10 Handphone Tercanggih Tahun 2011

1.nokia 888 communicator
handphone dengan konsep futuristic yang menggunakan baterai liquid(cairan). 
Sepertinya vendor ponsel yang satu ini tak pernah kehabisan ide untuk menciptakan desain untuk produknya,dan yang kita tahu  produk dari NOKIA sangat di gandrungi sekali oleh masyarakat indonesia.Seperti halnya ponsel  yang didesain oleh Tamer Nakisci ini menggunakan baterai cair, mode pengenal suara, layar sentuh fleksibel, dan ‘touch sensitive body cover'.Nokia 888 merupakan ponsel yang dapat dibawa kemana aja dalam berbagai bentuk.

Hp Nokia 888 ini dapat dilingkarkan, dilipat, dan dapat pula ditaruh di pakaian Anda seperti sebuah chip. Nokia 888 dapat diubah sesuai kondisi sehingga Hp ini lebih ergonomical, contohnya ketika Anda hendak menelepon, bentuk tampilan Nokia 888 berubah menjadi seperti bentuk telepon zaman dulu. Nokia 888 juga menyediakan fitur menarik seperti e-motions. Jadi dengan adanya fitur ini, Anda tidak perlu lagi selalu menyampaikan sesuatu dengan menelepon atau mengirimkan sms dalam bentuk kata. Anda cukup mengirimkan suatu simbol tertentu. Akan tetapi, layanan ini hanya dapat digunakan untuk sesama pengguna HP Nokia 888.
Melihat teknologi yang dikembangkan melalui handphone Nokia 888 Communicator ini, maka tidaklah heran jika handphone ini akan menjadi salah satu handphone favorit masyarakat indonesia.

2. nokia Aeon
Satu lagi produk Nokia yang bakal memanjakan konsumen. salah satu produknya yang khabarnya segera lounching, dengan fitur-fitur yang memanjakan konsumen tentunya, touch screen dan model yang sangat unik menambah daya tarik konsumen untuk menjadikan Produk Nokia ini sebagai bagian dari Hp miliknya.
Nokia Aeon diperlihatkan Nokia kepada publik melalui website-nya pada menu ‘Research & Development’. Yang lebih menggembirakan lagi adalah rumor yang menyatakan bahwa ponsel ini akan diproduksi pada bulan Februari yang akan datang. Walaupun masih hanya sebatas rumor, namun kita bisa berharap akan menjumpai ponsel ini di gerai-gerai pada beberapa waktu yang akan datang. Yang sekarang dapat kita ketahui mengenai ponsel ini adalah bahwa pengoperasiannya mempergunakan teknologi touchscreen sehingga ponsel ini akan terlihat semakin fantastik.

3. Sky “Sleak & Slim”
handphone yg diproduksi oleh SKY memiliki touchpad yang bersinar dan “hidden-key”

4. Benq-Siemens “Snaked”
model “reptile” yang di desain khusus untuk wanita yg hobby berolahraga dengan teknologinya yang mudah mengikuti bentuk tubuh manusia.namun hampir sama dengan yang di atas

5. What u see is what u get concept
konsep ini tidak lagi menggunakan LCD seperti digital camera, tetapi menggunakan frame yang transparan sebagai kamera.

6. Retroxis
Ponsel ini dirancang oleh Lim Sze Tat. Hal ini terbungkus dalam polikarbonat dipoles tinggi terkenal karena ringan dan ketangguhan. Ini memiliki layar OLED tak terlihat yang diam-diam menyembunyikan diri saat tidak aktif.

7. Benq-Siemens “The Black Box”
Telepon menarik Konsep dari BenQ Siemens. Mirip dengan konsep panggilan telepon BenQ Siemens Ruby, Black Box menggunakan layar sentuh sebagai tombol. Tergantung pada fungsi yang anda gunakan, layar sentuh mengubah control layout dengan segera.

8. Nec tag
Memiliki konsep yang mirip dengan “the snaked”
Sebuah konsep menarik dari Desain NEC, Tag ini Soft-Shell Ponsel menunjukkan bagaimana rumit membawa telepon di saku Anda dapat. Terbuat dari bahan karet "bentuk-menghafal", tag akan menekuk dan memutar pada perintah Anda.

9. Triple watch

Telepon Perhiasan Double your adalah jam tangan yang dapat diubah menjadi sebuah ponsel. "Anda dapat geser unit keluar dari band jam tangan, dan dengan teknik tiga-lain, memperpanjang untuk menggunakannya sebagai ponsel biasa," kata Maneenawa. "

Sebagai jam tangan, memiliki tombol speaker telepon yang memungkinkan pengguna untuk menjawab telepon dan menutup telepon saat mengemudi. Atau pengguna dapat menggabungkan Watch Double dengan headset Bluetooth dan melakukan percakapan nirkabel dengan cara itu, "katanya

10. Asus Aura
Meskipun tidak diakui secara luas, pengenalan iPhone Apple tampaknya telah mengirimkan gelombang kejut yang seluruh industri ponsel dan meninggalkan vendor besar berebut untuk menghasilkan jawaban mereka sendiri untuk itu.
Hanya LG tampaknya memiliki sesuatu yang setidaknya sedikit mirip dengan iPhone dengan mereka telepon LG Prada KE850. Vendor lainnya dibiarkan berputar keluar ponsel konsep di YouTube.
Dan inilah konsep ponsel lain - Asus Aura, yang diproduksi oleh perusahaan desain Studio EGY Hungaria untuk vendor Taiwan. Hal itu jelas terinspirasi oleh iPhone, meskipun memiliki beberapa inovasi yang menarik mengatasi kekurangan sering disebutkan dari ponsel Apple.

Salah satunya adalah modul navigasi bergerak dengan tombol navigasi, yang lain - keyboard QWERTY geser yang harus membuat entri teks jauh lebih mudah.
Fitur lain dari Asus Aura termasuk - 3,9 "touchscreen yang menutupi seluruh permukaan ponsel, kamera 2 megapiksel, slot kartu memori microSD, GSM, UMTS, HSDPA, Wi-Fi dan konektivitas Bluetooth. Semua ini dalam paket tebal 6mm.

Sayangnya Asus Aura hanya sebuah konsep sejauh ini dan akan tetap seperti yang mungkin beberapa tahun.
Dengan dimensi dan volume 97x49x6mm total 28 cc, Asus aura beberapa kali lebih kecil maka apa yang saat ini HSDPA memungkinkan untuk chipset. Tapi dengan hukum Moore dan persaingan di antara para pembuat chip komunikasi dalam ayunan penuh, siapa tahu? Kita mungkin melihatnya lebih cepat..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More