Jumat, 23 Maret 2012

5 Merk Hp China Terpopuler

Sekarang banyak hp hp yang modelnya seperti blackberry, terutama hp china. Hp china ini laris manis di indonesia. Dikarenakan desainya lebih cool, keypad qwerty, layar lumayan besar, speakernya juga..

Tidak cuma itu. berbagai fitur-fitur komplit seperti mp3,external memory, java, tv, radio, kamera dan sebagainya.. Tapi sayangnya sebagaian hp yg bersuport java, gamesnya ga cocok atau not valid.
5 Merk Hp China Terpopuler,. Jangan Lupa dishare yah..

1. CROSS
 
merk ini banyak yang menggunakan + fiturnya lbih bagus sperti CROSS COMPHO yg speakernya super besar bahkan ada 2 speaker.


2. NEXIAN
 
merk ini juga bnyak yang menggunakan. selain itu ada fitur NEXIAN MESSENGER 'NM' yg sperti mig33 dan BBM.


3. MITO
 
merk hp ini sering di jumpai ditv, yang iklanya master deddy c dan limbad.
hp ini bagus juga, yg menarik adalah speaker dan 2 baterai. jadi kalo telefonan lbih lama dgn 2 btrai.


4. BEYOND
 
hp ini modelnya sangat sangat persis dengan bb dan nokia. misalnya beyond b68, hp ini fiturnya kya bb gemini. cuman ga ada BBM nya.


5. BLUEBERRY
 
hp ini bentuk nya mini atau kecil. tapi fiturnya juga ga kalah keren. misalnya kaya BBM blueberry messenger, persis sama blackberry..
 

4 komentar:

hehehehe ente salah besar atuh sob,,,,,
n ma yang diatas bukan hp buatan china tapi hp asli buatan indonesia,,,,,,yah sebelum di masukin di blog n di publikasihkan sebaiknya yah kita carilah informasi yg akurat,,

hp busuk aja,di iklanin..

iklannya aja oke..mutunya kepepet bgt..heheh

Semua itu buatan cina coy indonesia hanya assemblingnya saja.Indonesia hanya memesan saja ,type,kualitas cina bisa buat sparepartnya tinggal indonesia maunya gimana.Idonesia minta cina langsung kirim itu barang.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More