Senin, 31 Oktober 2011

10 Aplikasi Android Terbaik 2011

Android adalah satu set perangkat lunak yang mencakup sistem operasi, tengah-ware dan banyak aplikasi. Android dibeli oleh Google pada tahun 2005 dan sistem operasi mobile Android didasarkan pada Linux Kernel. Ada pengembang segudang aplikasi android dan mereka biasanya mengembangkan aplikasi dalam bahasa Jawa.


Beberapa fakta sejarah tentang Android yang didirikan di Palo Alto, California, Amerika Serikat pada bulan Oktober, 2003 oleh Andy Rubin, Rich Miner, Nick Sears dan Chris White

Itulah singkat android bio dan sekarang datang ke posting ini sebagaimana telah kita lihat android ponsel telah mengambil alih pasar ponsel sangat cepat, Google dipasarkan sistem operasi mereka sangat baik, ponsel Android sangat populer di kalangan pengguna akhir yang tinggi dan rasio yang luar biasa webmaster juga menggunakan ponsel Android, saya berpikir untuk berbagi posting dengan aplikasi android terbaik yang benar-benar dapat membantu webmaster untuk mengelola tugas-tugas mereka dari ponsel mereka android :

1. ANDFTP
Aplikasi ini memungkinkan seseorang untuk terhubung dengan server remote melalui protokol dan merupakan FTP, SFTP, SCP, FTPS klien untuk layanan android. Beberapa fitur dari aplikasi ini adalah Upload dan download dengan dukungan melanjutkan, SSH RSA dan DSA dukungan otentikasi kunci pribadi, Inggris, Spanyol, Jerman, Perancis, Cina, Jepang, Rusia, Korea, Portugis Brasil, Serbia, Rumania bahasa mendukung, Opsional "Tip hari", Device (lokal) dan (FTP) remote browser file dll.

2. HTML EDITOR
Ini adalah alat yang hebat untuk membantu pemrogram untuk mengedit HTML, PHP, ASP, CSS dan JS di Android.

3. PHOTOSHOP
Sebuah alat yang luar biasa untuk bermain dengan gambar Anda pada Android. Jika penyesuaian warna yang tidak sinkron dengan lingkungan kemudian hanya sederhana menyesuaikan warna sesuai dengan kebutuhan. Anda juga dapat menerapkan yang berbeda mempengaruhi dan memotong atau memutar gambar Anda.

4. LIHAT WEB SUMBER
Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda dapat melihat kode sumber dari halaman web yang sedang Anda lihat. Ya, sudah pasti tempat tujuan umum untuk semua webmaster. Kode sumber akan membuka dalam editor teks dan di sana Anda dapat menganalisis itu dan mengeditnya. Sebuah Android aplikasi besar!

5. MAGIC Color Picker
Aplikasi ini telah mendapat variasi warna sekian menunggu Anda. Warna-warna yang ditampilkan dalam HEX dan desimal dan patronase besar untuk para seniman dan desainer untuk memilih kombinasi warna paling cocok untuk suasana tertentu.

6. MOBILE GA
Permainan tidak berakhir di hanya membuat sebuah website, tetapi meluas jauh di depan. Ini adalah kebiasaan dari webmaster untuk memeriksa statistik situs setelah jangka waktu yang singkat. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda informasi tidak melewati server pihak ketiga dan dijaga kerahasiaannya dan memungkinkan Android untuk mengakses Google Analytics melalui API. Sekarang, di mana pun Anda pergi statistik Anda pergi dengan Anda.

7. WORDPRESS MOBILE
Datang untuk menyelamatkan para blogger, android itu aplikasi ini memungkinkan mereka untuk melakukan berbagai fungsi dalam hal ke blog mereka seperti mengelola sejumlah blog yang berbeda pada saat yang sama secara efektif, membuat dan mengedit halaman yang sudah ada dll.


8. Bloo-FACEBOOK
Tidak mampu melewatkan tembok baru pada account facebook anda?. Setelah Android Bloo-facebook Anda tidak perlu menjadi seorang Nellie Saraf lagi. Anda dapat mengakses akun facebook anda pada aplikasi mana saja 24 / 7. Sekarang itulah yang kita sebut "Yupiee"!.

9. TWITTER UNTUK ANDROID
Sekarang, Anda dapat menggunakan twitter mana pun Anda berada. Sangat mudah untuk berbagi foto, link dan video dll Anda juga dapat melihat Anda tweet terbaru kapan saja Anda inginkan.

10. BERPIKIR SPACE
Seperti Arnold H, Glasow mengatakan "Sebuah gagasan tidak dibarengi dengan tindakan tidak lebih besar dari sel otak yang didudukinya." Jadi pergi dengan memberi Anda ide-ide presentasi visual dengan menggunakan aplikasi ini fantastis Android sehingga Anda dapat membangun hubungan antara ide-ide yang berbeda dan merancang suatu tindakan untuk mencapai ide tersebut..

1 komentar:

Zeusbola Menyediakan Promo-promo Bonus Yang Cukup Menarik Yaitu:

- Bonus New Member 15%
- Bonus Setiap Hari 10%
- Bonus Freechips Setiap 2 Hari
- Bonus CashBack 15% + Rollingan 0.6%

Pelayanan Terbaik 24 Jam

INFO SELANJUTNYA SEGERA HUBUNGI KAMI DI :
WHATSAPP :+62 822-7710-4607


Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More