Selasa, 13 Maret 2012

About Me

Saya ucapkan terimakasih karena anda telah setia mengujungi Parbada..

Perkenalkan nama saya Ricky HaLadon Manurung, Saya sering dipanggil Ricky atau Haladon,. Saya Lebih suka di panggil HaLadon, Karena nama Ricky sudah pasaran :D

Saya Lahir di pelosok dunia yang tidak terdapat di dalam peta dunia yaitu di 3 balata sana (sumatra utara). Saya Lahir pada tanggal 24 Februari 1995.Saya adalah anak ke-3 dari 4 bersaudara, Kakak saya yg pertama bernama Frida Rohayana Manurung, yang kedua Afni Octavia S.Manurung, dan yang terakhir adek saya Jevry Fransiskus Manurung. Ayah Saya seorang Petani, dan Ibu Saya seorang Pegawai Negri..

Saya sangat sayang sekali dengan keLuargaku, bagiKu keLuarga adalah segalanya dalam hidupKu, makaNya aku ingin sekali membahagiakan kedua orang tuaKu, Jika keLak aku berhasil,. Maka "Aku Harus Bisa" kata inilah yang senantiasa memotivasi aku untuk tetap berkarya,. :D DoaIn yah teman..

Saya tinggal di Kampung Talang Bukit Nagori Bosar bayu, Kecamatan Huta Bayu Rajasekitar 3 KM dari Pematang Siantar..

Saya sangat hobby dengan sepakbola, makanya saya sering dimarahi oleh ibu saya, kalau saya nonton bola sampe jam 4 pagi..

Saya seorang siswa di Sekolah SMK RK CINTA RAKYAT jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) di pematang siantar..

Saya seorang anak manusia biasa, kehadiran saya disini hanyalah Ingin tau, ingin bisa, ingin punya banyak teman, banyak wawasan, ilmu pengetahuan dan mengerti apa Itu Dunia Maya.. Jika anda mau berteman dengan saya ADD saya di Facebook Ricky HaLadon dan twitter saya @rickyhaladon..

Saya membuat nama blog ini dengan Nama Parbada, karena nama itu unik, supaya lebih cepat di kenal om Google..

Saya membuat blog ini, untuk berbagi ilmu kepada para pembaca, karena ternyata masih banyak yang belum kita ketahui di dunia ini, Karena seperti halNya membaca, jika kita banyak membaca, maka masih banyak pula yang masih belum kita ketahui..

Saya sangat mengharapkan komentar- komentar pembaca agar terjadi interaksi antara kita dan untuk kemajuan blog ini.
Akhir kata, Mempelajari sesuatu bidang ilmu dengan tekun dan rajin serta dibarengi dengan yakin pasti akan ada hasilNya. 

silakan Contact saya di :
Email : Parbadaa@gmail.com
twitter : @parbadaa
Facebook : Parbada

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More