Jumat, 23 Maret 2012

9 Hal Besar Yang Belum Terpecahkan di Dunia


9.Apa yang memulai depresiasi besar besaran?
Depresi Hebat merupakan penurunan, dramatis ekonomi di seluruh dunia dimulai di beberapa negara sejak 1928. Awal Depresi Besar di Amerika Serikat terkait dengan crash pasar saham pada tanggal 29 Oktober 1929, dikenal sebagai Black Tuesday. depresi itu membawa pengaruh yang sangat buruk baik di negara industri dan mereka yang diekspor bahan baku. Perdagangan Internasional
menurun tajam, begitu pula pendapatan pribadi, pendapatan pajak, harga dan keuntungan. Kota-kota di seluruh dunia terkena imbas yang sangat signifikan, terutama yang bergantung pada industri berat. pekerjaan pembangunan dihentikan hampir di banyak negara.


8. Asal usul bahasa? 
Asal-usul bahasa (glottogony) adalah sebuah topik yang menarik spekulasi yang cukup besar sepanjang sejarah manusia. Penggunaan bahasa merupakan salah satu ciri yang paling mencolok dan diagnostik yang membedakan Homo sapiens dari spesies lain. Tidak seperti menulis, bahasa digunakan dan tidak meninggalkan jejak untuk dideteksi. Oleh karena itu ahli bahasa harus menggunakan metode-metode tidak langsung dalam mencoba untuk menguraikan asal-usul bahasa. Pada beberapa tahap evolusi manusia, satu atau lebih sistem komunikasi verbal muncul dari dari proto-linguistik atau non-linguistik komunikasi.


7. Yang memulai Revolusi Industri?
Revolusi Industri merupakan periode akhir abad 18 dan awal abad ke-19 ketika perubahan besar di bidang pertanian, manufaktur, dan transportasi telah berpengaruh besar pada kondisi sosial ekonomi dan budaya di inggris dan kemudian menyebar ke seluruh dunia, sebuah proses yang berlanjut sebagai industrialisasi. Awal Revolusi Industri menandai sebuah titik balik besar dalam sejarah sosial manusia, sebanding dengan penemuan pertanian atau bangkitnya negara-kota pertama; hampir di setiap aspek kehidupan sehari-hari dan masyarakat manusia akhirnya mempengaruhinya dalam berbagai cara.


6. Bagaimana bahasa bisa didapatkan?
Satu baris perdebatan adalah antara dua titik pandang: bahwa dari psikologis
nativisme, yaitu kemampuan bahasa entah bagaimana "bawaan" dalam otak manusia, dan bahwa dari "tabula rasa" atau Blank Slate, yaitu, bahasa diperoleh karena otak interaksi dengan lingkungan.
Quote:


5. Angka?
Pertanyaan di sini adalah: apa angka, set, kelompok, titik, dll? Dalam matematika, suatu struktur dalam sebuah set, atau lebih umum sebuah tipe, terdiri dari objek matematika,, sehingga lebih mudah untuk memvisualisasikan atau bekerja dengan, atau endowing koleksi dengan makna atau arti. Apakah mereka benda nyata atau mereka hanya sekedar hubungan saja, yang harus ada di semua struktur? Meskipun banyak pandangan yang berbeda mengenai objek matematika, dibagi menjadi dua aliran pemikiran: neo-Platonisme, yang menyatakan bahwa obyek matematika adalah nyata, dan formalisme, yang menyatakan bahwa obyek matematika merupakan konstruksi formalitas.
Quote:


4. Apakah Balckhole ada?
Apakah Balckhole benar-benar ada? Apakah mereka memancarkan, seperti yang diharapkan dasar teoritis? Apakah radiasi ini berisi informasi tentang struktur mereka, seperti yang disarankan oleh dualitas Gauge-gravitasi, atau tidak, seperti yang tersirat dalam perhitungan asli Hawking? Jika tidak, dan Balckhole dapat menguap, apa yang terjadi pada informasi yang tersimpan di dalamnya? (Mekanika kuantum tidak mengijinkan informasi yang akan hancur) Atau apakah berhenti radiasi di beberapa titik dan meninggalkan sisa-sisa lubang hitam? Apakah ada cara lain untuk menyelidiki struktur internal mereka entah bagaimana, jika struktur seperti itu bahkan ada?

Sementara relativitas umum menjelaskan Balckhole sebagai wilayah kosong dengan sebuah singularitas orbit di pusat dan cakrawala di tepi luar, deskripsi perubahan ketika efek dari mekanika kuantum diperhitungkan. Penelitian
mengenai hal ini menunjukkan bahwa,, Balckhole perlahan-lahan dapat bocor, yang membentuk energi panas atau yang kita kenal sebagai radiasi Hawking. Namun, deskripsi, akhir yang benar Balckhole, membutuhkan teori gravitasi kuantum, dan masi tidak diketahui.
Quote:


3. Untriseptium
nama sementara unsur kimia dalam sistem periodik unsur yang memiliki lambang Uts dan nomor atom 137
Untriseptium ,
namanya digunakan sebagaipenanda,dalam artikel ilmiah ditandai dengan elemen 137.

Setiap elemen dengan nomor atom lebih besar dari 137 akan membutuhkan elektron 1s untuk melakukan perjalanan lebih cepat dari kecepatan cahaya. Sejak awal 1900-an, fisikawan telah berpikir bahwa nomor (137) mungkin di benak seorang GUT atau Grand Unified Theory, yang dapat menghubungkan teori elektromagnetisme, mekanika kuantum, dan terutama gravitasi. Namun, fisikawan belum menemukan link antara jumlah 137 dan hukum fisika lainnya di alam semesta.

Pertanyaan di sini, adalah apa konsekuensi kimia memiliki elemen, dengan nomor atom di atas 137, elektron 1s yang harus perjalanan lebih cepat dari kecepatan cahaya? Apakah "Feynmanium(Fy)" elemen terakhir kimia yang secara fisik masih bisa eksis?
Quote:


2. Mengapa Kita bermimpi?
Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (rapid eye movement/REM sleep).
Peristiwa mimpi sering tidak mungkin, atau tidak mungkin terjadi, dalam realitas fisik: mereka juga berada di luar kendali pemimpi. Pengecualian untuk hal ini dikenal sebagai bermimpi sadar, di mana pemimpi menyadari bahwa mereka sedang bermimpi, dan terkadang mampu mengubah lingkungan impian mereka dan mengendalikan berbagai aspek mimpi itu. Lingkungan mimpi sering jauh lebih realistis dalam mimpi sadar, dan indra tinggi.


1.asal-usul chemical life ?
Apa asal-usul kehidupan kimia? Bagaimana senyawa kimia non-hidup menghasilkan replikasinya, bentuk kehidupan yang kompleks? Dalam ilmu alam, abiogenesis, pertanyaan tentang asal usul kehidupan, adalah studi tentang bagaimana kehidupan di Bumi mungkin telah muncul dari non-jiwa. konsensus ilmiah adalah abiogenesis yang terjadi kadang-kadang antara 4.400.000.000 tahun yang lalu, ketika uap air pertama cair, dan 2,7 miliar tahun lalu, ketika rasio isotop lebih stabil dari karbon, besi, dan belerang ke titik asal biogenik mineral dan sedimen, dan molekul biomarker menunjukkan fotosintesis.

Tidak ada yang benar-benar "model standar" dari asal usul kehidupan. Tapi kebanyakan model yang berlaku saat ini membangun dalam satu atau cara lain atas sejumlah penemuan tentang asal komponen molekuler dan seluler untuk kehidupan. Pada tahun 2007, belum ada satu disintesis protocellyang menggunakan komponen dasar yang memiliki ciri yang diperlukan
kehidupan (yang disebut "pendekatan bottom-up-"). Tanpa prinsip-bukti-, penjelasan yang cenderung pendek dan lebih spesifik..

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More